Breaking News

Polsek Cikupa Gelar Apel Cipkon : Dalam Menanggulangi Kejahatan

PATROLIKPKNEWS.COM-Tangerang , Polsek Cikupa di Tangerang menggelar Apel Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Iptu H. Iwan Wahyudi, S.H., Dalam apel tersebut, dilibatkan 5 personil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Selasa ( 20/02/2024).

Kegiatan dilanjutkan dengan Sistem Pengamanan (Sispam) di sekitar Mako, pemeriksaan tahanan, dan patroli mobile yang bertujuan untuk mencegah tindakan kejahatan seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor), aktivitas geng motor, balap liar, dan tawuran yang sering terjadi di sekitar kawasan Darkum Polsek Cikupa.

 Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikupa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meminimalisir potensi kerawanan di wilayahnya.

Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T,  S.H., Kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota kepolisian dan masyarakat. 

Apresiasi ini Saya sampaikan sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dan partisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Polsek Cikupa.

Terima kasih banyak atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, pungkasnya.  ( Sulardi )
© Copyright 2022 - patrolikpknews.com