Breaking News

Kampanyekan Capres 02, Sekda Takalar Cederai Netralitas ASN

Takalar -- PATROLI KPK NEWS.COM-Kembali netralitas oknum ASN dipertanyakan. Kali ini datang dari Kabupaten Takalar. Dimana Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP diduga melakukan kampanye politik di depan orang banyak.

Kejadiannya berlangsung pada acara Rembuk Guru di Museum Daerah Balla Appaka Sulapa' mewakili PJ Bupati Takalar, Rabu (10/1/24). Diduga dalam kampanyenya ia mempromosikan Capres Cawapres Nomor Urut 2.

Sementara itu, Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) LSM PERAK langsung merespon cepat aksi tidak terpuji yang diduga dilakukan oknum Sekda tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Bawaslu, kalau memang perlu kami turun tangan kami siap sebagai pelapor memperkarakan yang bersangkutan," ungkap Burhan Koordinator Divisi Hukum dan Pelaporan LPP LSM PERAK Indonesia saat memberikan keterangan kepada awak media, Senin (15/1/24).

Burhan juga mengingatkan agar ASN taat aturan. Jadi menurutnya, ASN tidak perlu lagi diajar kayak anak-anak karena sudah tahu aturan dan regulasinya selaku ASN.

TIM REDAKSI
MUH NAKTSIR IMBA.
 
© Copyright 2022 - patrolikpknews.com